GOM player Fitur:

Codec Finder
GOM player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video.Video tersebut untuk Itu Perlu codec yang terpisah, GOM Pemain akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.

Bermain Patah AVI Files (Dipatenkan)
AVI file tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

GOM PLAYER

Dukungan Subtitle kuat
GOM Pemain Mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Nyaman Playlist
GOM Pemain Mendukung playlist format warna: seperti M3U, PLS, ASX. Anda dapat menyertakan jenis media yang berbeda di playlist. Selain itu, juga memungkinkan Anda mengedit playlist untuk jenis media yang berbeda. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit playlist multimedia anda sendiri dengan GOM Player.

Dukungan Berbeda Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda warna: seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Pemain Juga Mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX).Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Screen Capture
Screen capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus upto 999 tembakan.

Fitur Lanjutan
Ada jumlah tak terbatas lainnya fitur canggih. Sesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara ke video Anda. Cobalah equalizer audio.Ulangi bagian video Anda dengan AB Ulangi fitur kami. Maju cepat / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan tombol. Ada lebih bagi Anda untuk menemukan!

Baru di Versi ini
1. Dikoreksi masalah keamanan
2. Dikoreksi masalah di mana fitur screen capture tidak bekerja dengan baik ketika video itu di "jeda" negara.
3. Dikoreksi masalah di mana file tertentu tidak akan ditampilkan dengan aspek rasio yang tepat ketika menggunakan Enhanced Video Renderer jenis output video.
4. Memperbaiki masalah di mana Arab dan sub judul lainnya RTL tidak ditampilkan dengan benar.

Anda dapat menggunakan fitur Pembaruan pemain (Tekan F1 dan kemudian Update) untuk men-download versi terbaru dari GOM Player.

Download Link Here

0 komentar:

Post a Comment

 
Forum Update Indo © 2017. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top